Jumat, 12 Februari 2016

Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi

Informasi Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi

dengan Chitosan Capsule (Green World)


Chitosan Capsule Solusi Terbaik sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi

Selamat Datang dan Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Artikel Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi dengan menggunakan Chitosan Capsule yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi mengenai Kadar Kolesterol Tinggi :

Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi
Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris : waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Kolesterol dalam darah manusia terbagi menjadi 2 jenis yakni kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan HDL (kolesterol baik).

LDL apabila terlalu tinggi dan tidak seimbang dengan kolesterol baik HDL dapat menyebabkan penempelan di dinding pembuluh darah. Kolesterol yang berlebihan bisa menempel di dinding pembuluh darah sehingga pembuluh darah menyempit dan aliran darah tidak lancar. Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.

Sedangkan definisi lain mengatakan bahwa Kolesterol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

Kolesterol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke. Nah, untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi tersebut maka Kami rekomendasikan Chitosan Capsule (Green World) yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi. Dan Berikut ini Ulasan Informasinya :

Informasi Kandungan Manfaat Chitosan Capsule (Green World) sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi :


Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi
Chitosan Capsule (Green World) yang kami rekomendasikan sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi terbuat dari kulit udang dan cankang kepiting yang tidak dapat di cerna, maka ia akan melewati usus tanpa di serap, sehingga tidak akan menambah kalori, sifat kimiawi chitosan membuatnya terikat pada beberapa makanan berlemak yang kita konsumsi.

Chitosan Capsules telah terbukti membantu penyembuhan penyakit. Chitin Chitosan Capsules memiliki komposisi utama terdiri dari chitin (serat tempurung udang dan kepiting yang tidak larut) dan chitosan (serat tempurung yang dapat larut).

Chitin Chitosan begitu masuk ke dalam tubuh manusia akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak yang membawa ion negatif sehingga tidak diserap oleh usus melainkan dikeluarkan dari tubuh. Pada waktu bersamaan chitosan dapat mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah.

Selain itu, Zat chitin yang terdapat dalam chitosan dapat mengaktifkan sel tubuh manusia, mengatur saraf simpatik dan sekresi hormon, serta melancarkan metabolisme tubuh. Komposisi : Chitin(Chitosan). Isi : 60 kapsul. Harga : Rp. 264.500,-/ botol. Khasiat Chitosan Capsule (Green World) : Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh,

melindungi hati dan menawar racun. Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas. Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor. Chitosan Capsule baik sangat untuk dikonsumsi oleh :

Penderita tumor. Penderita hipertensi dan gula darah tinggi. Obesitas. Hepatitis akut dan kronis. Orang yang mudah flu dan capek. Yang aliran darahnya tidak bagus dan suka merasa pegal. Cara Pemakaian : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.

Perhatian : Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Testimoni Kesembuhan Konsumen mengenai Chitosan Capsule (Green World) :

Nama : Bpk. Ramli Tarigan.  Usia : 56 Tahun. Alamat : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo.  Keluhan : Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan kolesterol tinggi.

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan kolesterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World.

Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Chitosan Capsule (Green World) sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format CTDS seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Chitosan Capsule :

CTDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

CTDS : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format CTDS

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Chitosan Capsule Green World :

Harga : Rp. 264.500,- (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :


Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Catatan Untuk Cara Pemesanan Chitosan Capsule (Green World) :

  • Untuk Pengiriman barang anda diharuskan Minimal transfer pembayaran setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :

  • Mendapatkan Harga yang Lebih Murah.
  • Cara Pemesanan yang sangat Mudah dan Cepat
  • Produk Chitosan Capsule (Green World) yang kami jual 100% Asli dan Berkualitas.

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi



 

Blogger news

Blogroll

About